Blog Mitra

arrowRight

Tentang Mitra Tokopedia

imageBlog

Satu Aplikasi untuk Semua Kebutuhan Bisnismu, Ya Mitra Tokopedia!

2 Aug 2022

Mau beli produk kebutuhan pokok dalam jumlah banyak tapi gak punya supplier atau toko langganan? Atau pengen jadi juragan biar tambah penghasilan? Gampang, yuk gabung ke Mitra Tokopedia!

Mitra Tokopedia itu apa, yah?

Mitra Tokopedia adalah aplikasi untuk para pemilik toko, warung, dan individu yang ingin menambah pendapatan dengan berjualan produk-produk fitur Grosir online. Mitra Tokopedia membuka peluang para pengusaha UMKM untuk dapat menjual produk mulai dari produk grosir, pulsa, paket data, PLN, Telkom, PDAM, BPJS, voucher game, dan TV kabel. Produk grosir tersebut memungkinkan kamu untuk membeli berbagai produk dengan harga grosir yang pastinya dijamin murah lalu dijual kembali.

Terus, bedanya sama Tokopedia apa?

Tokopedia merupakan marketplace yang menyediakan pilihan produk paling beragam di Indonesia. Setiap orang dan pemilik bisnis di Indonesia bisa membuka dan mengurus toko online mereka secara mudah dan bebas biaya di Tokopedia, sekaligus memberikan sebuah pengalaman jual beli online aman dan nyaman. Nah, sedangkan Mitra Tokopedia adalah aplikasi atau platform buatan Tokopedia yang diperuntukkan bagi pemain ritel tradisional seperti warung atau toko, untuk membantu mengembangkan usaha mereka. Visi dari Mitra Tokopedia adalah ingin memberdayakan toko tradisional untuk meningkatkan kesejahteraan mereka melalui teknologi.

Tokopedia Mitra Tokopedia Bisa digunakan semua orang untuk belanja/jualan onlineHanya untuk pengusaha & calon pengusaha yang ingin nyetok dan dapatkan untung lebih Menawarkan harga retail pasaranMenawarkan harga modal yang pastinya lebih murah untuk dijual kembali Ukuran aplikasinya adalah 30 MBUkuran aplikasinya adalah 4 MB

Apa aja sih produk & fitur yang ada di aplikasi Mitra Tokopedia?

article
article

Keuntungan Bergabung di Mitra Tokopedia

Karena aplikasi ini diperuntukan kepada ritel tradisional seperti warung atau toko, maka aplikasi ini memiliki keunggulan bagi para pengguna. Apa saja sih keuntungan yang didapat ketika bergabung di Mitra Tokopedia? Yuk, simak yang berikut ini:

article

1. Produk lebih murah

Mitra Tokopedia memberikan harga termurah untuk pembelian produk grosir, pulsa, listrik, dan produk digital lainnya untuk dijual kembali di warung Bapak Ibu Mitra.

2. Banyak promo yang bikin tambah untung

Sebagai Mitra baru, kamu langsung dapat rejeki diskon langsung untuk belanja kebutuhan apa saja dan gratis ongkir! Jika audah bergabung, akan banyak lagi diskon, cashback, poin hadiah, dan program menarik lainnya.

3. Serba Cepat

Pesanan kamu bisa datang di hari yang sama saat pemesanan. Nyetok warung sebelum jam 7 pagi, dikirim dihari yang sama. Nyetok warung setelah jam 7 pagi, dikirim hari berikutnya. Untuk belanja produk digital diproses saat itu juga. Jadi cepat dan hemat waktu banget, kan?

4. Mudah dan praktis

Semua dalam 1 aplikasi saja dengan layanan bantuan Live Chat 24 jam.

Cara Daftar di Mitra Tokopedia

article

Terakhir, selesai deh! Mulai hari ini kamu bisa menjadi Mitra Tokopedia dan nikmati beli produk dengan lebih murah dan mudah. daftar Mitra Tokopedia sekarang!

YUK, IKUTI PELATIHAN BERSAMA TIM MITRA TOKOPEDIA!

Dengan lebih mengenal Mitra Tokopedia, maka kesempatanmu untuk mengembangkan warung akan lebih mudah. Mau Mengembangkan Warung di Era Digital, agar Warung Lebih Maju? Ikuti pelatihan UMKM Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah bersama Tim Mitra Tokopedia, yuk!

Langsung saja daftar dengan klik di sini

mitra-icon

Download aplikasinya sekarang

google-play

Ikuti Mitra Tokopedia

Facebook

Facebook

Instagram

Instagram

© 2009 - 2022, PT Tokopedia