Blog Mitra

arrowRight

Edukasi

imageBlog

Cara Jadi Agen Jualan Token Listrik Mudah dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

4 Aug 2022

Cara Jadi Agen Token Listrik PLN – Beli token listrik di Agen kini jadi bagian yang tak terlepas dari keseharian. Tak heran banyak yang menjadi agen token listrik PLN untuk mempermudah Top-Up listrik rumah. Apalagi, menjadi agen token listrik PLN bisa memberikan keuntungan yang lumayan, lho. Tertarik untuk jadi agen penjual token listrik PLN? Tak perlu bingung karena kamu juga bisa menjadi agen penjual token listrik PLN dengan mudah dan praktis.

Cukup dengan satu aplikasi Mitra Tokopedia, kami bisa mulai menjadi agen token listrik PLN dan mendapatkan keuntungan dari berjualan token listrik. Simak cara menjadi agen listrik PLN dengan aplikasi Mitra Tokopedia berikut.

Cara Jadi Agen Token Listrik PLN dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

Cara Daftar Akun Mitra Tokopedia

  1. Masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, lalu klik Lanjut.
  2. Klik tombol Masuk pada bagian atas halaman utama.
  3. Masukkan nomor handphone yang aktif, lalu klik Masuk.
  4. Masukkan kode verifikasi yang kamu dapatkan melalui SMS.
  5. Masukkan nama lengkap, foto KTP dan foto kamu dengan memegang KTP. Lalu klik Lanjutkan.
  6. Selesai! Anda tinggal menunggu proses verifikasi maksimal 2×24 jam hari kerja.
Baca juga: Penghasilan Tambahan dengan Bisnis Pulsa? Cek Cara Jualan Pulsa dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

Cara Bayar Tagihan PLN Menggunakan Aplikasi Mitra Tokopedia

  1. Masuk ke aplikasi Mitra Tokopedia, dan pergi ke Halaman Utama
  2. Lalu Klik Kategori "PLN" 
  3. Pilih Token Listrik
  4. Masukkan No. Meter / ID Pelanggan
  5. Pilih Nominal Token
  6. Masukan Kode Promo untuk Memaksimalkan Keuntungan
  7. Klik Pembayaran, selesai!

Selain tagihan listrik PLN, kamu juga bisa membeli token listrik PLN melalui Aplikasi mitra Tokopedia, lho. Cukup pilih menu “Token Listrik” pada layar PLN dan masukan Nomor Meter / ID Pelanggan serta nominal token yang ingin dibeli. Klik bayar, lalu masukan nomor HP pembeli untuk menerima bukti pembayaran melalui sms, klik Kirim, transaksi bayar tagihan listrik selesai.

Keuntungan Buka Loket Listrik PLN dengan Aplikasi Mitra Tokopedia

  • Bisa dilakukan dengan tanpa modal, cukup dengan smartphone dan Aplikasi Mitra Tokopedia kamu sudah bisa membuka loket tagihan PLN.
  • Aplikasi Mitra Tokopedia memiliki banyak sekali pilihan produk lainnya selain pembayaran tagihan listrik PLN, mulai dari bayar tagihan rekening PDAM, tagihan Telkom, tagihan TV kabel, beli pulsa & paket data, bayar BPJS dan beli voucher game, hingga beli stok-stok barang dagangan untuk kamu yang memiliki usaha warung atau toko kelontong.
  • Lebih Murah, kamu bisa menikmati potongan langsung dan harga termurah untuk isi pulsa, listrik, dan produk digital lainnya, serta belanja kebutuhan warung dengan harga murah untuk dijual kembali dengan Aplikasi Mitra Tokopedia.
  • Memiliki banyak kesempatan mendapatkan Promo Cashback langsung dari pembayaran berbagai tagihan seperti PLN, PDAM, Telkom, dan sebagainya.
Baca juga: Cara Jadi Agen Loket Pembayaran Tagihan PLN dan Tagihan Rumah Tangga Lainnya

Tak sulit bukan cara buka loket tagihan PLN dengan menggunakan Aplikasi Mitra Tokopedia? Tak hanya itu, kamu bisa mencoba menjual berbagai produk digital lainnya di Aplikasi Mitra Tokopedia untuk memaksimalkan keuntungan. Terlebih lagi, untuk kamu yang memiliki usaha warung sembako atau toko kelontong, Aplikasi Mitra Tokopedia juga bisa membantumu untuk memesan produk-produk untuk stok toko dengan lebih cepat, mudah, dan murah!

Yuk, unduh aplikasi Mitra Tokopedia sekarang!

mitra-icon

Download aplikasinya sekarang

google-play

Ikuti Mitra Tokopedia

Facebook

Facebook

Instagram

Instagram

© 2009 - 2022, PT Tokopedia